Sabtu, 01 September 2018

Akibat Ketahuan Membunuh, Pria Ini Mangsa 40 Orang

Kumpulan Berita Unik - Seseorang pria yang mengakui sudah membunuh lebih dari 40 orang semenjak 2005 lantas, pada akhirnya diamankan. Polisi masih tetap menyelidik kebenaran dari klaimnya itu.

Akibat Ketahuan Membunuh, Pria Ini Mangsa 40 Orang
Akibat Ketahuan Membunuh, Pria Ini Mangsa 40 Orang
Polisi tangkap Sailson Jose das Gracas, Rabu (10/12/2014) sesudah dianya disangka kuat menikam seseorang wanita sampai meninggal, di Nova Iguacu, Sao Paulo, Brasil.

" Diakuinya membunuh 37 wanita lainnya dan tiga pria dan seseorang anak wanita berumur dua tahun diaman Beberapa Mangsa Pembunuhan yang di lakukan ini hanyanya sebagai pelampiasan saja. Semua dikerjakan saat sembilan tahun paling akhir, " tutur pihak Polisi Brasil, seperti diambil Independent, Jumat (12/12/2014).

" Kami masih tetap mencari tahu apa dianya benar pembunuh, atau cuma membual, " tambah polisi itu.

Sesaat Inspektur Polisi Pedro Henrique Medina menyampaikan jika das Gracas tidak tunjukkan penyesalan saat diamankan. " Dia bahkan juga menyampaikan akan membunuh lagi bila dibebaskan, " papar Medina.

" Das Gracas terobsesi membunuh wanita berkulit putih, yang awal mulanya dibarengi selema beberapa minggu serta selanjutnya akan memutus untuk menghabisi nyawa korban, " Medina memberikan.

Menurut Medina, membunuh membuat Das Gracas tenang serta memunculkan perasaan ketagihan baginya. Das Gracas juga digambarkan menjadi figur yang gampang cemas.

Penangkapan Das Gracas berlangsung sesudah dua bulan lantas, polisi di Goiania meredam seseorang pria yang mengakui lakukan 30 pembunuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar