Sabtu, 08 September 2018

Fakta Baru Mengenai Kondom Untuk Keperluan Lain Selain SEX

Kumpulan Berita Unik - Kondom atau alat kontrasepsi jamak diketemukan karena diketahui menjadi pengaman bahkan juga bisa menahan terjadinya kehamilan waktu terkait suami istri. Akan tetapi sekarang, kondom mempunyai sejuta manfaat. Bahkan juga di negera komunis seperti Kuba, Kondom banyak dipakai untuk beberapa kepentingan.

Kondom
Kondom
Salah satunya yang lumayan menarik, kondom dapat dipakai untuk alat penambahan reparasi ban atau tambal ban. Demikian dikutip Reuters. com, Kamis (6/9/2018). 

Diluar itu, pelumas yang ada di kondom juga digunakan untuk memoles penampilan interior mobil supaya menjadi kinclong.

Tidak cuma untuk bidang otomotif, manfaat kondom di Kuba dapat menolong fermentasi anggur, mengikat rambut, balon pada hari ulang tahun, sampai untuk menolong nelayan mencari ikan.

Kuat serta elastis, jadi perihal utama. Diluar itu, karena memperoleh sangsi perdagangan dari Amerika Serikat serta sekelilingnya, membuat Kuba alami beberapa markup harga masalah beberapa barang import.

Karenanya, masyarakat Kuba mesti berpikir seringkali serta manfaatkan beberapa barang yang ada. Termasuk juga kondom.

Fakta Baru Mengenai Kondom 

Dijelaskan, alat perlindungan pada infeksi menyebar karena sex bebas ini baik dibikin dengan lokal ataupun import dari beberapa negara Asia relatif begitu murah. Murahnya harga kondom karena pemerintah turun memberi subsidi.

Hal seperti ini karena negara di kepulauan Karibia itu begitu konsentrasi pada kesehatan seksual. Bahkan juga harga satu kotak kondom yang berisi tiga unit itu di jual cuma satu peso atau seputar 4 sen dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar