Kamis, 20 September 2018

Kondisi Unik di Dubai Yang Jarang Diketemukan Di Negara Berbeda

Kumpulan Berita Unik - Berikut ini dia Dubai, Negara sisi dari Uni Emirat Arab yg kaya serta fantastis lantaran banyak menggapai rekor dunia dari beragam soal yg diciptakannya. Dubai, merupakan negara berkembang sangat cepat pada dunia. Asumsikan saja, 70 -80% penduduknya merupakan orang kaya, hingga jarang sekali diketemukan orang miskin di sini. Menjadi, jangan sampai heran apabila menemukannya perihal yg aneh serta hilang ingatan di jalanan Dubai ini. Selanjutnya sejumlah situasi unik di Dubai yg jarang sekali hingga hampir tak diketemukan di Negara mana saja :
Kondisi Unik di Dubai Yang Jarang Diketemukan Di Negara Berbeda
1. Binatang Buas Merupakan Peliharaan Umum

Di Dubai, amat banyak yg tertarik pada binatang buas. Tidak tahu apakah yg berada pada ingatan mereka, hingga bikin binatang buas bagai binatang peliharaan yg dibawa kemana saja. Adalah situasi sangat unik di Dubai menyaksikan binatang buas seperti macan serta singa yg dibawa berjalan-jalan oleh pemiliknya yg kaya raya, dimasukkan didalam mobil, bahkan juga ada yg menunggangi singa seperti menunggangi kuda. Ini adalah.

2. Jalanan Dipenuhi Dengan Mobil Mewah

Bukan soal yg biasa lagi apabila Dubai adalah kotanya mobil lux. Jadi, apabila mengendarai mobil biasa bakal merasa aneh serta berubah menjadi perhatian banyak orang-orang. Mobil yg dimanfaatkan merupakan mobil termahal kelas atas, tak ada mobil yg harga nya 500 juta kebawah.

3. Universitas Dipenuhi Mobil Mewah

Di aera universitas, tak kelihatan mobil murah betul-betul, ditambah lagi kendaraan roda dua seperti sepeda serta motor. Mobil-mobil lux penuhi ruangan parkiran sperti Ferrari, Rolls Royce, Marcedes serta brand mahal yang lain.

4. Parkir Privat Unta

Memarkir privat motor serta mobil merupakan soal biasa di semua Negara, namun bagaimana apabila yg diparkir merupakan hewan seperti unta? Masyarakat Dubai senang pelihara unta, serta udah berubah menjadi adat berpergian dengan mengendarai unta.

5. Lamborghini Merupakan Mobil Patroli Polisi

Ini adalah situasi sangatlah unik di Dubai di mana polisi-polisi dimodali dengan Lamborghini Aventrador yg melesat dengan kecepatan 333/km per-jam.

6. ATM Emas

Kita bakal menemukannya situasi unik di Dubai yg belumlah sempat ada pada dunia, ialah ATM emas. Kebanyakan, ATM merupakan alat buat menngambil uang dengan ringan, namun ATM ini memiliki fungsi buat ambil emas. Menjadi kita bisa ambil emas dimana saja, serta uang yg kita tabung bisa diganti dengan emas.

7. Harga HP Lebih Mahal Dari Rumah

Beberapa orang Dubai memanfaatkan HP dengan merk Vertu, yg di lapis emas serta berlian. Layak saja harga nya tambah mahal dari rumah biasa.

8. Outlet Privat Buat Orang Miskin

Walaupun masyarakat Dubai merupakan orang yg kaya-kaya, namun mereka merupakan orang yg sangatlah baik. Sampai mereka dirikan outlet-outlet makanan gratis di pinggir jalan yg privat buat orang miskin. Pastinya outlet ini sepi lantaran sedikit sekali orang miskin yg tinggal di Dubai.

Bagaimana menurut anda dengan beragam situasi unik di Dubai itu? Apa anda berkeinginan tinggal disana.

1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus