Rabu, 19 September 2018

Maskapai Penerbangan dengan Nama Sangat Aneh di Dunia

Kumpulan Berita Unik - Saat ini transportasi sudah berkembang dengan sangat cepat. Kita bakal dapat sampai ditujuan kita dengan cepat serta mudah dengan memanfaatkan akses penerbangan. Tidak cuman mengirit banyak sekali waktu kita akan juga mengirit ongkos lantaran kala inipun udah banyak maskapai penerbangan yg tawarkan harga yang murah. Pada dunia amat banyak maskapai penerbangan tawarkan layanan serta harga yg murah. Nama maskapai penerbangan terpilih juga satu diantaranya ada dari Indonesia ialah Garuda Indonesia. Tahukah anda kalau ada sejumlah maskapai penerbangan yg memanfaatkan nama yg unik serta terdengar aneh. Apa saja maskapai penerbangan dengan nama sangat aneh pada dunia?
Maskapai Penerbangan dengan Nama Sangat Aneh di Dunia
Pertama merupakan maskapai penerbangan yg datang dari Jepang ialah Vanilla Air. Vanilla Air ini selanjutnya di ambil sehabis diseleksi dari 200 nama maskapai yg di tawarkan. Terdapat banyak argumen kenapa selanjutnya nama Vanilla Air yg di ambil. Presiden Vanilla Air sendiri mengutaran alasannya ialah lantaran vanilla merupakan perasaan yg sangat banyak digemari oleh banyak orang-orang. Sayangnya banyak orang-orang mengartikan perasaan vanilla jadi perasaan yg cemplang serta bikin jadi bosan.

Ke dua, maskapai penerbangan Lord’s Airline berubah menjadi nama sesudah itu yang bikin kening kita mengernyit. Nama maskapai penerbangan ini bakal bikin anda terbang dari Florida Amerika Serikat ke Holy Land.

Ke-tiga, maskapai penerbangan sesudah itu yang dibikin dengan nama yg unik serta aneh merupakan Happy Air. Happy Air ini merupakan maskapai penerbangan dari Thailand. Maskapai penerbangan ini bikin banyak orang puas lantaran dengan harga yang murah banyak orang dapat naik pesawat ini. Sayangnya dalam kurun waktu sekian tahun ini, Happy Air ditimpa banyak soal. Hal semacam ini bikin pihak manajemen Happy Air berusaha giat buat kembali memulihkan popularitas Happy Air jadi maskapai penerbangan ekonomis buat semua golongan penumpang.

Ke-4 ada nama Hooters Air jadi nama maskapai penerbangan yg aneh serta unik juga. Maskapai penerbangan ini sendiri memanfaatkan nama yg sama seperti nama restoran di Myrtle Beach. Sekarang maskapai penerbangan ini melayani lebih dari 15 rute sehari-harinya. Maskapai ini sangatlah digemari banyak orang bukan lantaran layanan serta layanan yg di tawarkan terhadap penumpangnya. Maskapai ini bisa tak tawarkan harga yang murah. Terus apakah yg bikin orang terbang dengan maskapai ini? Maskapai penerbangan ini nyata-nyatanya menarik banyak penumpangnya melalui langkah memanfaatkan pramugari seksi. Siapa yg gak mau naik pesawat ditemani bidadari seksi khan?

Nama maskapai penerbangan aneh serta unik paling akhir merupakan Robin Hood Aviation. Nama ini memang terdengar familiar lantaran kita kenal tokoh Robin Hood. Sayangnya maskapai penerbangan ini cuma beroperasi sepanjang kurun waktu yg singat. Saat ini maskapai penerbangan ini sendiri udah berhenti beroperasi lantaran memang penumpangnya sedikit. Perusahaan penerbangan ini sendiri mesti memikul beban hutang lantaran popularitas yg tinggi dari kian waktu.

Bagaimana dengan anda? Apa anda mau terbang dengan satu diantaranya maskapai penerbangan dengan nama yg aneh diatas? Di Indonesia sendiri nama maskapai penerbangan yg terdengar aneh merupakan Batik Air. Nama ini sendiri terdengar aneh juga sekaligus unik ditambah lagi untuk wisatawan yg baru mengetahui Indonesia. Batik sendiri merupakan satu diantaranya warisan nusantara serta berubah menjadi satu diantaranya ciri-khas dari Indonesia. Batik juga dipasarkan hingga ke luar negeri. Perihal ini pula yg bikin pemilih Batik Air selanjutnya memanfaatkan nama ini jadi nama maskapai penerbangan. Anda dapat coba mengerjakan penerbangan dengan maskapai penerbangan yg aneh diatas.

1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus