Selasa, 11 September 2018

Wanita Ini Bisa Memindahkan Barang-Barang Dengan Pikirannya

Kumpulan Berita Unik - Nina Kulagina, wanita kelahiran Rusia, tahun 1926 ini mengakui mempunyai potensi psychic, yakni mengalihkan beberapa barang cukup dengan pikirannya. Dia berkata jika potensi ini didapatkan dengan alami penurunan dari ibunnya. Pertama-tama mengerti talenta unik yang dimilikinya ini, Kulagina masih tetap remaja serta saat ia geram, beberapa benda beterbangan demikian saja di sekitarnya. Sesudah ia dewasa, Kulagina mulai dapat untuk mengatur kekuatannya ini. Ia berkata, dampaknya akan makin berasa serta termonitor bila ia terlebih dulu lakukan meditasi untuk bersihkan pikirannya. Saat ia telah memperoleh konsentrasi yang pasti, ia mengakui akan rasakan perasaan sakit yang teramat begitu dari tulang belakangnya serta pandangannya akan mulai mengabur.

Wanita Ini Bisa Memindahkan Barang-Barang Dengan Pikirannya
Wanita Ini Bisa Memindahkan Barang-Barang Dengan Pikirannya
Potensi yang dipunyai Kulagina ini diberi nama psikokinetik, yang disebut kombinasi dari psikokinesis serta telekinesis. Psikokinesis sendiri terasa dari bhs Yunani, yang berarti pikiran serta gerakan. Sedang telekinesis, juga dari bhs Yunani, berarti gerakan beberapa benda dari jauh. Kedua-duanya ialah potensi serta talenta cenayang yang membuat pemiliknya dapat memengaruhi kenyataan fisik di sekelilingnya tak perlu lakukan kontak fisik.

Kulagina sendiri sebenarnya tidak melakukan ritual spesial atau kehidupan yang berlainan dari beberapa orang yang lain. Ia masuk dengan tentara merah pada umur 14 tahun pada saat perang dunia ke-2. Saat itu, ia telah jadi seseorang ibu rumah-tangga serta potensi psikokinesisnya telah menonjol. Talenta cenayangnya itu yang lalu di teliti hingga lalu jadi pemkajian internasional seputar tahun 1960. Saat perang dingin, dalam satu film bisu hitam putih pada saat itu, Kulagina muncul serta menunjukkan bakatnya dengan mengalihkan beberapa benda diatas meja di hadapannya tiada menyentuhnya dikit juga. Film ini lalu dilindungi dibawah pemerintah Soviet pada saat itu karena mengundang banyak kegemparan serta kegairahan dari beberapa golongan cenayang di semua dunia.

Menurut laporan dari Uni Soviet, seputar 40 periset, 2 salah satunya memenangi Nobel, sudah mempelajari Kulagina. Dalam satu media berjudul Investigating Psychics, Larry Kettlekamp mengakui jika Kulagina juga dapat memisahkan telur, kuning serta putihnya, yang sudah di rendam di air. Kejadian ini juga direkam serta di teliti dengan medis dimana detak jantung, geombang otak, serta gelombang elektromagnetik Kulagina dicheck waktu ia menunjukkan bakatnya itu. Untuk memberikan keyakinan jika elektromagnetik dari sekitar lingkungan tidak menganggu, Kulagina lantas ditempatkan didalam kurungan baja dimana ia lantas mendemonstrasikan kekuatannya dengan mengalihkan korek api dari tumpukan korek dibawah kubah kaca.

Salah satunya uji coba sangat fantastis yang menyertakan Kulagina ialah yang dikerjakan di laboratorium Leningrad pada tanggal 10 Maret 1970. Sesudah lakukan studi pendahuluan mengenai potensi mengalihkan beberapa barang tiada butuh menyentuhnya, beberapa periset disana begitu ingin tahu untuk lihat apa potensi Kulagina dapat juga diarahkan untuk merekayasa sel, jaringan, serta organ badan. Salah satunya periset bernama Sergeyev jadi saksi saat Kulagina lantas memakai serta mengarahkan dayanya untuk hentikan detak jantung seekor katak. Surgeyev mengakui jika Kulagina saat itu fokus pikirannya pada jantung si katak dan membuatnya berdetak lebih kencang, lantas mulai melemah, serta lantas berhenti.

Kulagina juga berkata jika ia dapat lakukan potensi psychic yang lain, seperti dapat lihat apakah yang tersimpan didalam kantung seorang serta beberapa benda yang tersembunyi yang lain. Ia juga dapat menjumpai satu penyakit berdasar pada penglihatan-penglihatan yang dilihatnya didalam pikirannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar