Minggu, 09 September 2018

Cara Unik Petualangan Dengan Hemat Dan Mudah

Kumpulan Berita Unik - Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS bukan saja menunjukkan tehnologi paling baru di luar. Bahkan juga, ide modifikasi yang memprioritaskan manfaat juga mempunyai tempat sendiri. Misalnya mobil garapan PT Bahana Sesuai yang tampilkan MPV dengan ide caravan, ambulans VIP, sampai spesial penggemar roda dua.

Cara Unik Petualangan Dengan Hemat Dan Mudah
Cara Unik Petualangan Dengan Hemat Dan Mudah
" Rekan-rekan saya yang terasa memerlukan mobil semacam ini. Dapat angkut motor bersama dengan biker-nya. Umumnya kan terpisah, bawa serta motor sendiri, biker di mobil lainnya. Ini umumnya buat mereka yang bermain sendiri, menjadi dapat sendiri atau berdua rekan, lantas adventure dimana, " kata Bari Setiadi dari PT Bahana Sesuai. 

Petualangan Dengan Hemat Dan Mudah

PT Bahana Sesuai yang pameran di tempat strategis Hall 7 itu memang tawarkan beberapa macam mobil besar dengan manfaat yang tidak kalah berbagai macam.

" Ya kami banyak mengambil di luar negeri juga. Jika diluar negeri seperti gini tidak aneh. Jika di Indonesia ini, kami coba perkenalkan, " katanya.

MPV berbasiskan Toyota HiAce tersebut dinamakan " Motorcarier " . Satu mobil dapat berisi dua motor trail memiliki 250 cc serta 150 cc (motor 600 cc ke atas muat satu motor) .

" Disini yang menggunakan dapat naik serta turunkan dengan satu-dua orang saja. Lantas disana ada juga tempat air untuk bersihkan karena terkadang main kotor kan. Selalu telah ada pula kompresor untuk isi angin, " katanya.

Tidak hanya mobil yang muat motor, ada pula caravan atau diistilahkan " motorhome " . Yang menarik dari mobil ini ialah dia dapat dibawa ke tengah rimba karena supply listrik terpisah termasuk juga AC-nya. Tidak ayal, banyak pengunjung takjub.

" Menarik (pengunjung) di pameran, mereka katakan ini mobil yang mereka mencarinya sampai kini. Oh berada di Indonesia yang dapat membuat mobil semacam ini, mobil yang dapat camping dimana saja, tiada butuh nempel dimana saja karena telah ada genset. AC terpisah dari AC mobil, " imbuhnya.

Mobil ini dapat telah mempunyai bangku yang dapat digunakan menjadi tempat tidur, wastafel, meja lipat, coffee maker, kompartemen, colokan listrik jenis pin, temperatur listrik external, sampai awning.

Masalah harga, custom interior mobil-mobil itu dari mulai Rp 200 juta-an. Cost modifikasi Motorhome sendiri sampai Rp 300 juta, sedang untuk Motorcarier cost modifikasi sampai Rp 250 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar