Minggu, 16 September 2018

Cabai Dengan Tingkat Pedas Yang Extreme

Kumpulan Berita Unik - Berdasarkan catatan Guinness World Records, Moruga Scorpion ialah cabai sangat pedas dalam dunia. Type cabai yang diketemukan di Albuquerque (Mexico) ini mempunyai perasaan pedas yang begitu mengagumkan.Saat mengonsumsi cabai ini tidak cuma keringat yang bercucuran, bahkan juga air mata akan menetes dengan sendirinya sebab perasaan pedas extreme yang ditampilkan oleh Moruga Scorpion.
Cabai Dengan Tingkat Pedas Yang Extreme
Namun titel menjadi cabai terpedas dalam dunia yang dipunyai oleh Moruga Scropion sukses ditaklukkan oleh Cabai Carolina Reaper pada 20 November 2013 kemarin.

Di bawah ini ialah daftar cabai dengan tingkat pedas yang extreme dalam dunia :

5. Chocolate 7 Pod

Cabai dengan warna serta bentuk serupa buah kurma ini mempunyai perasaan yang begitu ciri khas di antara type cabai-cabai yang lainnya, cabai ini diketahui oleh penggemar cabai extreme menjadi cabai sangat pedas dengan perasaan yang begitu baik. Cabai ini dapat serupa dengan gumpalan coklat, ada diurutan ke lima dengan tingkat kepedasan sampai 1,853,936 SHU (Scoville Heat Unit).

4. 7 Pot Primo

Hampir sama juga dengan 7 Pot Brain Strain dalam tingkat kepedasan yang sama. Akan tetapi yang unik dari bentuk cabai ini ialah ada ekor di bagian bawah cabai dengan penampakan yang serupa dengan buah jambu. Cabai ini mempunyai tingkat kepedasan sampai 1,900,000 SHU (Scoville Heat Unit).

3. 7 Pot Brain Strain

Cabai ini mempunyai bentuk dengan permukaan yang tidak teratur serta tidak terlihat seperti cabai bila berwarna tidak hanya merah. Disaksikan selintas cabai ini hampir mirip bentuk otak manusia, perasaan pedas yang extreme dari cabai ini membuatnya ada di posisi ke-3 dengan tingkat kepedasan sampai 1,900,000 SHU (Scoville Heat Unit).

2. Trinidad Scorpion Moruga Blend (Moruga Scorpion) 

Cabai ini mendapatkan posisi ke-2 sesudah sukses digeser gelarnya oleh Caroline Reaper pada 2013 lantas, awal mulanya cabai ini populer menjadi cabai sangat pedas dalam dunia sebab tingkat kepedasan yang sampai 2,009,231 SHU (Scoville Heat Unit).

1. Carolina Reaper 

Cabai yang mempunyai perasaan yang enak ini jadi cabai sangat pedas dalam dunia sampai sekarang ini, belumlah ada yang menaklukkan tingkat kepedasan cabai ini yang sampai 2,200,000 SHU (Scoville Heat Unit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar