Selasa, 28 Agustus 2018

Beberapa Jenis Hewan Yang Menjadi Mangsa Pembunuhan

Kumpulan Berita Unik - Anjing bernama Kaos mati diracun. Walau sebenarnya hewan itu diketahui menjadi pahlawan. Ia menolong pencarian banyak korban yang terjerat dalam bencana gempa Bumi berkekuatan 6, 2 taraf Richter di kota Amatrice di lokasi tengah Italia dan bukan hanya itu saya kerajaan di istana Putri Diana juga di kabarkan memliharan anjing jenis ini untuk menjaga keamanan lingkungan.

Beberapa Jenis Hewan Yang Menjadi Mangsa Pembunuhan
Beberapa Jenis Hewan Yang Menjadi Mangsa Pembunuhan
Bersama dengan pemiliknya, Fabiano Ettore, Kaos jadi sisi dari grup pertama yang datang di tempat bencana, untuk menolong proses penelusuran serta evakuasi korban. 

Sayangnya, pada Sabtu, 29 Juli 2018, sang majikan merasakan anjing ras German Sheperd itu tidak bernyawa.

Ettore temukan bangkai anjing tersebut di pekarangan rumah mereka di Sant’Eusanio Forconese, satu kota kecil di propinsi L'Aquila.

Dengan rasa sedih, Ettore berkata, " Saya tidak dapat berbicara. Saya tidak dapat memahami aksi yang mengerikan semacam itu. Dia (Kaos) masih tetap hidup sekurang-kurangnya sampai jam dua pagi, waktu saya dengar ia menggonggong, " seperti diambil dari Mirror. co. uk.

Sekarang polisi tengah mengincar orang yang tega membunuh hewan itu dengan toksin.

Masalah yang menerpa Kaos menunjukkan, seperti manusia, hewan juga rawan jadi korban pembunuhan.

Bahkan juga, beberapa binatang terima ancaman pembunuhan. Alasannya dapat bermacam, ada aktor yang membenci pemiliknya, atau terasa hewan itu sudah melebihi batas.

Argumen lainnya, mungkin orang yang mengerjakannya telah hilang ingatan. Seperti diambil dari website Listverse, Sabtu (4/8/2018), tersebut empat hewan yang menjadi tujuan ancaman pembunuhan

1. Sombra

Sombra ialah anjing type German shepherd yang miliki ketrampilan spesial. Dengan kekuatannya itu, ia bahkan juga dipekerjakan untuk menolong aparat Kepolisian Kolombia.

Sombra miliki ketrampilan mengendus obat-obatan terlarang serta narkotika yang disembunyikan dalam kedok berlapis. Hewan itu umumnya dikerahkan di pelabuhan.

Akan tetapi, terakhir, polisi akan memutus untuk mengalihkan ruang kerjanya di bandara. Alasannya, anjing betina itu terima ancaman pembunuhan.

Ancaman itu hadir dari geng Urabenos, kartel narkoba sangat kuat yang beroperasi di Kolombia. Grup itu di pimpin Dairo Antonio Usuga alias Otoniel yang sekarang masih tetap buron nomer wahid di negaranya.

Ia tawarkan 200 juta peso atau seputar 70 ribu dolar Amerika Serikat buat siapa saja yang dapat membunuh Sombra.

Rupanya ia menyimpan dendam pada Sombra. Gara-garanya, anjing pandai itu sukses mengendus 10 ton obat terlarang punya kartelnya.

Awalannya, Sombra temukan 5, 3 ton narkoba yang akan di kirim lewat kota pesisir Turbo, Kolombia -- dimana kapal cepat serta kapal selam di ketahui sering mengangkat obat terlarang ke AS.

Sombra temukan 4 ton narkoba yang lain, yang disembunyikan di beberapa bagian mobil yang akan di-export.

Tidak cuma mengalihkan Sombra ke bandara. Kepolisian Kolombia juga mengerahkan semakin banyak petugas untuk melindunginya.

2. Trouble

Trouble ialah nama anjing Maltese berwarna putih punya miliarder asal Amerika Serikat, Leona Helmsley.

Berlainan dengan namanya, ia tidak memunculkan permasalahan sampai ada orang yang tega ingin membunuhnya.

Trouble menjadi tujuan ancaman pembunuhan dikarenakan terima warisan sebesar US$ 12 juta dari bekas majikannya yang wafat. Jumlahnya itu bahkan juga semakin besar dari keluarga serta kerabat mendiang.

Bahkan juga, dua cucu Leona Helmsley tidak memperoleh apa pun. Trouble tinggal di lantai 46 Helmsley Park Lane Hotel du New York. Makanan untuk dia juga tidak asal-asalan, tetapi disediakan beberapa juru masak spesial.

Sebagian besar uang warisan yang ia terima dipakai untuk menjaga pola hidup elegan anjing itu.

Akan tetapi, tidak semua suka. Beberapa pengasuh Trouble terima 24 ancaman pembunuhan yang diperuntukkan pada anjing itu.

Untuk menjauhkannya dari permasalahan, Trouble sekarang mempunyai unit pengaman spesial. Ia juga memakai nama alias waktu terbang.

Anjing itu lalu juga turunkan rutinitas makannya supaya lebih 'membumi'. Sekarang ia konsumsi makanan anjing biasa.

3. Paul

Gurita bernama Paul mendadak tenar serta namanya mendunia karena sukses meramalkan dengan pas hasil tujuh laga dalam Piala Dunia 2010.

Sebelum laga, ia dikasihkan dua kotak berisi kerang, makanannya, yang dikasih bendera semasing negara yang berlaga. Kotak mana saja yang diambil gurita itu dipercaya akan keluar menjadi pemenang.

Puncaknya, Paul sukses meramalkan juara final Piala Dunia yaitu kesebelasan Spanyol.

Akan tetapi, karena ramalannya itu, Paul miliki banyak musuh, terpenting dari negara yang ia perkiraan kalah, terpenting Argentina serta Jerman -- negara aslinya.

Paul terima ancaman pembunuhan sekejap sesudah dia memprediksi jika Argentina akan kalah dari Jerman.

Supporter Argentina yang geram, ramai-ramai mengutuknya di sosial media. Mereka meneror akan memasak serta mengonsumsi Paul.

Salah satunya koran Argentina bahkan juga berisi resep memasak gurita. Orang Jerman juga ikutan geram waktu Paul meramalkan mereka akan kalah menantang Spanyol.

Bukan itu saja dimana paul juga meramalkan untuk pemain pemain yang bertanding pada piala dunia itu dengan mudah dan tepat serta Permainan Terbaru Uang Asli yang mengikuti ramalan paul ini bisa merasakan hasil dari yang gurita yang jago untuk meramal

Beberapa warganet Jerman meneror akan membunuh serta mengkonsumsinya. Ada yang menyampaikan, Paul semestinya digoreng, dibakar, atau jadikan salad.

4. Wiarton Willie

Wiarton Willie ialah marmot tanah (groundhog) yang diakui dapat meramalkan cuaca.

Willie terima ancaman pembunuhan pada tahun 1996 saat dia salah memprediksi datangnya musim semi.

Beberapa orang terasa begitu geram hingga mengemukakan ancaman melalui panggilan telephone serta surat yang diperuntukkan pada pawangnya, Sam Brouwer. Willie lalu selekasnya memperoleh perlindungan.

Untungnya, ancaman itu tidak dapat dibuktikan. Willie wafat karena alami pada tahun 2017 di umur 13 tahun serta digantikan oleh marmot lainnya yang disebut 'anak didiknya'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar