Minggu, 16 September 2018

Tradisi Unik Valentine Di Beberapa Negara

Kumpulan Berita Unik - Banyak langkah yang dapat kita kerjakan dalam mengekspresikan kasih sayang di tanggal 14 Februari, mulai dari memberi hadiah, bunga, coklat serta perihal romantis yang lain. Hal itu telah jadi kebiasaan yang dikerjakan sebagian orang pada hari Valentine. Akan tetapi beberapa Negara lainnya mempunyai langkah yang berlainan dalam rayakan kebiasaan unik valentine, tersebut beberapa kebiasaan unik valentine itu :
Tradisi Unik Valentine Di Beberapa Negara

1.Paris. 

Negara yang telah diketahui dengan beberapa keindahan serta memiliki tempat yang romantis ini mempunyai langkah unik dalam rayakan valentine, di satu tempat tiap-tiap pasangan yang masih tetap single akan bergabung serta akan mencari pasangan lewat cara menyebut nama, akan tetapi jika pasangan yang didapatnya tidak mempunyai kecocokan mereka memiliki hak tinggalkan langsung demikian saja, sesudah akhir acara tiap-tiap wanita yang gagal memperoleh pasangan akan melemparkan photo sang pria sekalian berteriak sekencang-kencangnya.

2.Inggris. 

Inggris juga mempunyai langkah yang berlainan dalam lakukan kebiasaan unik valentine, mitos yang berada di Negara ini mewajibkan beberapa wanita single untuk bangun lebih pagi dihari valentine, sebab meraka yakin jika lelaki yang pertama disaksikan di hari Valentine bisa menjadi jodohnya.

3.Tiongkok.

Negeri gorden bambu ini mempunyai langkah yang religi dalam lakukan kebiasaan unik Valentine, tiap-tiap pasangan akan berbarengan pergi ke Kuil membakar dupa serta berdoa pada Dewa supaya dikasihkan jodoh yang panjang sampai menikah. Bukan sekedar dikerjakan oleh pasangan, bahkan juga beberapa wanita serta pria yang masih tetap single juga ikut hadir untuk berdoa minta jodoh.

4.Denmark. 

Gaekkebkrev ialah sebutan untuk hari Valentine di Negara ini, untuk mengekspresikan kasih sayang beberapa pria akan tuliskan puisi-puisi romantis pada wanita tiada tuliskan siapa pengirimnya. Bila si wanita bisa tahu siapa yang mengirim surat itu karena itu bisa diyakinkan mereka bisa menjadi pasangan.

5.Israel. 

Hari Valentina di Negara ini dirayakan dengan membuat festival cinta, serta pas tanggal 14 february dinyatakan menjadi hari libur nasional. Unik nya perayaan Valentine di Negara ini dirayakan 2x, pas pada tanggal 14 february serta di akhir agustus. Di tanggal 14 february beberapa pangan rayakan dengan beberapa hal yang romantis seperti biasa, akan tetapi di akhir agustus adalah puncak dari perayaan awal mulanya, yakni dengan melamar sang wanita.

1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus